NEWS

Ini dia Settingan PUBG MOBILE yang Bisa Bantu Kamu Raih Chicken Dinner

ClockWorange   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian yang pertama kali mencoba PUBG MOBILE atau belum mempunyai pengalaman bermain game battle royale di mobile bisa mencoba mengikuti settingan ini. Kebanyakan pemain menggunakan settingan bawaan saja, tanpa tahu bahwa mengutak-ngatik settingan bisa memberikan impact yang besar kedalam permainan.

1. Matikan mikrofon dan speaker

Setiap pemain baru di PUBG MOBILE merasa menjengkelkan dengan celotehan para pemain atau kadang-kadang menggunakan kata-kata kotor di tengah permainan. Agar bisa bermain lebih fokus kalian bisa mute speaker dan mikrofon agar dapat lebih fokus untuk mengasah keterampilan kalian.

2. Optimalkan pengaturan grafis PUBG MOBILE

Untuk setiap smartphone, PUBG Mobile merekomendasikan pengaturan grafis tertentu untuk kinerja terbaik. Ini tidak selalu akurat, kadang-kadang kamu akan menemukan kinerja atau visual yang lebih baik yang kalian sukai tanpa perlu harus mengikuti rekomendasi dari PUBG MOBILE.

Buka Setting > Graphic dan pilih apa yang kalian sukai. Kru KotGa menyarankan di frame rate yang tinggi, untuk merasakan pengalaman bermain yang memuaskan.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

3. Gaya visual

Buka Setting > Graphic dan pilih gaya visual yang kalian sukai di permainan. Kaamu dapat memilih diantara Classic, Colorful, Realistic, atau Soft. Pilih satu yang terlihat lebih baik di layar ponsel kamu karena tampilan Classic tidak terlihat lebih baik untuk semua orang. Filter ini hanyalah perubahan kosmetik pada visual dan beberapa orang mengklaim bahwa mode penuh warna membantu mereka mengenali musuh dengan lebih mudah.

4. Kustomisasi kontrol PUBG Mobile

Hal pertama yang harus kalian lakukan di PUBG MOBILE adalah mengubah kontrol. Setelah kalian membuka game, buka Setting > Control > Optimize. Opsi ini ada di kiri bawah begitu kamu berada di menu Control. 5. Peek & Fire

Opsi ini wajib kalian aktifkan, kenapa? Karena dengan mengaktifkan opsi ini kalian bisa mengintip musuh dengan hanya menongolkan kepala kalian tanpa harus mengeluarkan seluruh badan. Meskipun rada rumit untuk pemula, perlahan-lahan pasti kalian terbiasa dengan opsi ini.

6. Loot otomatis

Mengatur loot barang yang akan diambil akan sangat membantu kalian, karena lebih cepat itu selalu lebih baik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru