NEWS

Cytus Alpha Versi Inggris Siap Hadir April 2019 Mendatang!

Culdesacc   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Cytus Alpha merupakan versi Remake dari Cytus yang rilis untuk smartphone, dan dikatakan sebagai evolusi penuh dari game mobile-nya dan akan menghadirkan lebih dari 200 lagu dan artwork baru. Setelah sempat diumumkan akan dirilis untuk Jepang, kini Rayark mengonfirmasi pula bahwa Cytus Alpha akan dirilis juga untuk region US dengan bahasa Inggris.

Layout dari layar gameplay Cytus Alpha dirubah total dari versi mobile agar bisa dimainkan dengan nyaman di Nintendo Switch. Tak hanya itu kalian juga akan bisa menikmati lagu hingga akhir tanpa game over walaupun gagal memainkan lagu tersebut. Game-nya akan menghadirkan lebih dari 200 lagu. tetapi ada lebih dari 400 macam aransemen lagu. Semua lagu yang sudah rilis untuk Cytus juga akan hadir dalam Cytus Alpha, lengkap dengan lagu-lagu baru yang akan hadir.

Baca ini juga :


» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Game Mobile Rhythm Baru, World Dai Star: Yume no Stellarium akan Rilis pada 26 Juli di Android dan iOS!
» BanG Dream! Girls Band Party! Server JP Hadirkan Kolaborasi dengan Chainsaw Man!

Cytus Alpha versi bahasa Inggris akan dirilis pada April mendatang, sedangkan jadwal rilis di Jepang adalah tanggal 25 April 2019 dengan banderol harga 5.800 Yen dengan bonus original soundtrack CD untuk rilis pertama. Jika kamu menginginkan game rhythm untuk Switch-mu, nampaknya Cytus Alpha bisa menjadi pilihanmu. Penasaran dengan gameplaynya di Switch? Kamu bisa langsung lihat gameplaynya dibawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru