NEWS

Benarkah Shanks Pemilik Bounty Terbesar di One Piece?

Salinolino   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shueisha membuat sebuah artikel promosi di V-Jump tentang One Piece Magazine. Artikel promosi itu sendiri dibuat oleh editor One Piece, yang dimana banyak hal yang cukup mengejutkan yang diungkap.

Pada artikel VJump mengungkap tentang Kaido yang memiliki bounty lebih dari 2 Miliar Berry. Hampir sama seperti Kaido, Big Mom memiliki bounty di atas 2 miliar Berry. Kita tahu bahwa bounty Blackbeard sendiri telah mencapai 2 miliar pada chapter yang belum lama rilis ini. Dan pada artikel promo tersebut tidak jelas angka yang disebutkan, karena yang tertulis di sana adalah "lebih dari 2 miliar."

Dan yang cukup mencengangkan adalah Shanks menjadi orang yang memiliki bounty terbesar. Shanks sendiri memiliki kekuatan yang dapat disetarakan dengan para Admiral, dan ia sendiri tidak pemakan buah setan. Selain itu Shanks memiliki koneksi dengan Gorosei, itulah mengapa ia dapat dengan mudah bertemu dengan para petinggi pemerintah dunia.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!
» Spoiler One Piece Chapter 948, Munculnya sosok Kawamatsu!
» Mantap! Movie 'Shirobako' Perlihatkan Visual Terbaru dan Umumkan Jadwal Tayang
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Wibu Merapat! Game Mobile 'Mob Psycho 100' Versi Global Buka Tahap Pra-Register

Meskipun tertulis bounty terbesar, tidak tahu akan mengarah ke bounty terbesar di One Piece atau terbesar dalam skala Yonkou.

Beberapa penggemar menganggap bahwa Dragon adalah pemegang bounty terbesar di One Piece, karena ia memiliki julukan 'Most wanted man in the world". Akan tetapi meskipun ia orang yang paling dicari, tidak membuktikan bahwa ia menjadi orang yang memiliki bounty terbesar.

Meskipun sang editor One Piece telah mengungkapkan hal tersebut, kita belum tahu pasti sampai Oda sendiri yang mengklarifikasi tentang hal tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru