NEWS

GTX 1660 Ti Rilis Maret 2019? 3 Jutaan Rupiah dengan Performa Lebih Kencang dari GTX 1060

Taufik Hidayat   |   Jumat, 25 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game sekaligus hardware PC belakangan ini, NVIDIA memfokuskan dirinya menjual berbagai kartu grafis RTX andalannya. Sayangnya, produk teranyarnya tersebut tidak terjual sesuai ekspetasi dan memunculkan berbagai masalah, artifak misalnya, untuk beberapa pengguna.

Untungnya, NVIDIA juga dikabarkan menyiapkan varian GTX 1660 Ti untuk mengisi kekosongan varian kartu grafis di kelas menengah yang tentunya menghadirkan performa lebih baik tentunya. Dilansir dari TechRadar, GTX 1660 Ti akan memiliki performa 20 persen lebih kencang dengan harga yang tidak begitu berbeda dari pendahulunya.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Untuk spesifikasinya, GTX 1660 Ti bakal memiliki 1536 CUDA cores denngan memory 6GB GDDR6. Karena harganya yang lebih murah, tentu saja GTX 1660 Ti tidak mendukung real-time ray tracing. Meski begitu, performa tanpa menggunakan fitur RTX tersebut tidak kalah hebatnya dengan RTX 2060.

GTX 1660 Ti dikabarkan mulai dijual pada bulan Maret 2019 mendatang. Untuk harganya, kartu grafis tersebut bakal dibanderol pada kisaran harga USD 279 atau sekitar IDR 3.9 juta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru