NEWS

Hero Shonen Klasik yang Sangar, Inilah Sosok Dai 'Dragon Quest' di Jump Force!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 25 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sembari menantikan pembukaan masa open beta selanjutnya yang sempat diisukan, belum lama ini pihak Bandai Namco berbagi detail dari karakter playaber baru bernama Dai. Kehadiran karakter yang satu ini memang tidak terprediksi, karena Dai datang dari serial manga Dragon Quest klasik. Mungkin sebagian fans di wilayah barat tidak mengenalnya, namun Dai adalah sosok yang populer bagi para penggemar Dragon Quest di Jepang.

Detail yang disuguhkan pihak Bandai dirangkum dalam kumpulan screenshot terbaru yang memperlihatkan aksi keren Dai. Sebagai keturunan dari ksatria legendaris sekaligus murid Avan, Dai yang memiliki postur tubuh kecil ini adalah seorang ksatria yang tidak bisa diremehkan. Tidak hanya dibekali dengan kekuatan tempur dan sihir yang kuat, dia juga memiliki keberanian luar biasa saat menghadapi musuh terkuat sekalipun.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Tidak Hanya Palworld! Netizen Claim Pokemon Juga “Terinspirasi” Dari Game Lain
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Semua skill yang digunakannya bergantung pada kemampuan berpedang dengan elemen sihir. Tidak hanya itu, Dai juga memiliki semacam mode power-up yang membuka segel Avan di bagian dahi atau kedua tangannya untuk mengeluarkan kekuatan sihir yang besar. Pada mode inilah rambut nyentriknya bereaksi dan memperlihatkan bentuk yang sangat keren.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru