NEWS

Netflix Mulai Kembangan Serial TV 'Resident Evil'

VolkanKaya   |   Jumat, 25 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Momen yang dinantikan banyak fans Resident Evil akhirnya telah tiba, dimana Resident Evil 2 Remake telah resmi dirilis hari ini. Antusiasme yang berujung dengan respon positif ini sontak saja membuat nama baik Capcom semakin positif, dan hal tersebut juga berdampak pada kembalinya popularitas franchise horror yang melegenda ini. Seolah tidak ingin melewatkan momentum yang manis ini, pihak Netflix sepertinya juga berencana untuk membuat serial TV untuk Resident Evil.

Yup benar sekali, berdasarkan informasi dari media Deadline, Netflix dikabarkan sudah mulai mengerjakan seri original terbarunya yang kali ini mengadaptasi franchise Resident Evil. Tidak banyak detail yang dibagikan sejauh ini, namun sudah diketahui kalau Constantin Film adalah studio yang bertanggungjawab untuk mengembangkan serial TV-nya. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Constantin Film adalah perusahaan produksi film asal Jerman yang sempat mengerjakan beberapa film Resident Evil.

Baca ini juga :

» Siap Rilis Minggu Ini, Kingdom Hearts III Re:Mind Bagikan Segudang Detail Baru!
» Game RPG Idol Rasa Persona, Tokyo Mirage Sessions #FE Encore Sudah Resmi Dirilis!
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel III
» Siap Rilis Tahun Ini, Game RPG 'Digimon Survive' Perkenalkan Saki Kimijima dan Floramon!
» Byleth dari Fire Emblem: Three Houses Resmi Bergabung ke Super Smash. Bros Ultimate!

Sebagai tambahan, Deadline juga mengatakan kalau serial terbaru dari Netflix ini akan mengeksplor universe Resident Evil seluas mungkin, baik itu dari sisi mitologi, latar belakang Umbrella Corporation dan penyebaran T-Virus, atau dari kisah beberapa karakter utama ikonik maupun baru (masih sebatas dugaan). Perpaduan elemen horror dan aksi akan dipertahankan disini, jadi para fans setidaknya bisa menaruh harapan akan kualitas yang sesuai ekspektasi.

Karena masih dalam tahap pengembangan awal, untuk saat ini para fans hanya bisa bersabar menunggu informasi lebih lanjutannya di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru