NEWS

Saatnya Kembali Bernostalgia, Resident Evil 2 Remake Akhirnya Resmi Dirilis!

VolkanKaya   |   Jumat, 25 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak resmi diumumkan melalui ajang E3 2018 lalu, Resident Evil 2 Remake sudah menjadi salah satu game yang paling dinantikan tahun ini. Bukan sekedar proyek remake biasa, game ini dikembangkan dengan tenaga dan biaya produksi besar untuk menjamin kualitas terbaik. Hasilnya sendiri benar-benar luar biasa, dimana lebih dari 3 juta gamer di seluruh dunia sudah mencoba demonya dan hampir semuanya memberikan impresi positif.

Penantian panjang akhirnya tiba, dimana pada tanggal 25 Januari hari ini Resident Evil 2 Remake telah resmi dirilis di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika kamu belum sempat memainkan seri pertamnya, Resident Evil 2 Remake tetap memiliki plot cerita dan penjelasan yang bisa diikuti dengan mudah. Sebenarnya konsep pengenalan plot seperti ini sudah ada di hampir semua game Resident Evil, jadi kamu tidak perlu khawatir akan tertinggal.

Baca ini juga :

» Kembalinya Sang Kapten! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Diumumkan Untuk Konsol dan PC!
» Mulai dari Harga Hingga Game Eksklusif, Inilah Segudang Bocoran Baru PlayStation 5!
» The Idolmaster Starlit Season Resmi Diumumkan, Game Idol Terbaru Untuk PS4 dan PC!
» Keren Abis, Inilah Bocoran Video Gameplay Pendek dari Game PS5 'Godfall'
» Satu Lagi Jadi Korban, Perilisan Dying Light 2 Juga Ditunda Tanpa Jadwal Pasti!

Kembali mengusung gameplay third person action yang sangat disukai banyak fans di Resident Evil 4, Resident Evil 2 Remake juga mengusung atmosfer lingkungan yang lebih mencekam. Pencahayaan yang kurang dan unsur gameplay yang lebih brutal bukan satu-satunya faktor utama, karena zombie yang kamu lawan di game ini juga sangat tangguh dan sulit untuk dibunuh.

Secara keseluruhan, game ini adalah sebuah remake sekaligus seri Resident Evil yang sangat sempurna dari beragam aspek. Jadi tidak peduli apakah kamu fans atau tidak, game horror yang satu ini pastinya wajib untuk kamu lirik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru