NEWS

Incubo, Game Platformer Horror Buatan Dev. Indonesia Akan Segera Rilis!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 27 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring majunya perkembangan industri game yang semakin diakui, beberapa negara yang awalnya hanya didominasi oleh konsumen kini telah berkembang menjadi kreator dibalik beberapa seri game populer. Seperti Indonesia contohnya, dimana selama dua tahun terakhir saja sudah banyak game buatan developer lokal yang meluncur ke pasar konsol dan PC. Walaupun awalnya kurang mendapat perhatian, namun seiring berjalannya waktu sudah banyak game Indonesia yang mulai diminati oleh banyak gamer di seluruh penjuru dunia.

Memasuki tahun baru yang lebih menjanjikan, salah satu developer indie lokal bernama Hehe Gamez juga berencana untuk merilis game terbaru mereka dalam waktu dekat. Diberi nama Incubo, game yang mengusung genre platformer ini memadukan tema horror dengan konsep cerita yang menyentuh dari seorang anak laki-laki yang terjebak dalam mimpi buruk.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Untuk bertahan hidup, anak tersebut harus menghadapi berbagai rintangan yang bisa merenggut nyawanya kapan saja. Mulai dari ancaman dari makhluk halus hingga berbagai macam puzzle yang menuntut konsentrasi. Keunikan dalam game ini juga terletak pada jenis musuh yang mencakup banyak makhluk halus ikonik dari seluruh penjuru dunia.

Penasaran untuk segera mencoba gamenya? Incubo sudah dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Februari mendatang, eksklusif untuk PC via Steam. Untuk spesifikasi PC untuk memainkannya juga sangat ringan, jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai performanya. Sementara untuk informasi harga, kamu baru bisa mengetahuinya setelah game ini dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru