NEWS

Sangar Abis! Ini Dia Penampilan The Rock dalam Film Hobbs & Shaw!

Salinolino   |   Minggu, 27 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Proyek film spin off dari Fast & Furius, yaitu Hobbs & Shaw telah mendapatkan updatean terbaru yakni penampilan perdana Agen Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson atau biasa kita kenal The Rock. Film ini sendiri dikabarkan akan rilis pada pertengahan tahun ini.

Dalam teaser terbaru film tersebut, terlihat dirinya tengah bertelanjang dada mengenakan bawahan berwarna merah pekat dan celana abu abu. Berbeda dari seri-seri sebelumnya, dalam film ini terlihat The Rock telah mencukur habis brewok miliknya.

Dalam unggahan miliknya, The Rock mengungkapkan dalam film tersebut The Rock memiliki latar belakang asal Samoa.

Baca ini juga :

» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!
» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!

Sebelum mengupload gambar ini, sebelumnya The Rock juga pernah mengunggah gambar dirinya sedang berada di London bersama salah satu pemeran dalam film spin off tersebut, yaitu Vanessa Kirby.

Selain Vanessa Kirby, nantinya film ini juga diramaikan oleh salah satu aktor Marvel, yakni Idris Alba. Film Hobbs & Shaw sendiri akan menceritakan tentang Luke Hobbs dan Deckerd Shaw, yang dimana pada seri-seri sebelumnya mereka berdua adalah tokoh antagonis dalam serial Fast & Furius.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru