NEWS

Dragon Ball Dapatkan Game Action RPG Terbaru, Siap Dirilis Tahun Ini!

VolkanKaya   |   Senin, 28 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilisnya Dragon Ball FighterZ yang sukses menjadi game fighting terbaik tahun lalu, sepertinya kesempatan untuk melihat lebih banyak game Dragon Ball dengan kualitas serupa bukan lagi sekedar impian. Tidak perlu menunggu lama, ajang Dragon Ball FighterZ World Tour Finals yang diadakan Bandai Namco hari ini hadir dengan kejutan spesial, dimana mereka juga mengumumkan game terbaru yang diberi nama Project Z.

Sempat diumumkan sekitar dua minggu yang lalu, Project Z hadir sebagai game bergenre Action RPG nostalgic yang dikembangkan Cyberconnect2. Trailer perdananya memperlihatkan beragam momen emosional yang ikonik dari seri original Dragon Ball Z, jadi bisa dipastikan kalau game ini akan menghadirkan campaign dengan fokus jalan cerita yang familiar bagi fans. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailer perdana gamenya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Grafis Dewa! Inilah Gameplay Call of Duty: Modern Warfare dengan Resolusi 4K Ultrawide!
» Banyak Detail Menarik, Game RPG 'Fairy Tail' Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Buka Lembaran Baru, Fortnite Chapter 2 Resmi Diumumkan!
» Pengisi Suara Trevor Philips, Steven Ogg Bocorkan Perkiraan Rilis GTA 6!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Earth Defense Force: Iron Rain Siap Dirilis di PC Besok!

Mengenai gameplay, sejauh ini tidak ada detail spesifik yang dibagikan selain adegan Goku yang terlihat berjalan di beberapa lokasi seperti Kame House dan kota terdekat dengan banyak bangunan Capsule. Jika harus ditebak, sepertinya Project Z akan mengusung elemen open world di dalamnya, dan pemain bisa saja melakukan eksplorasi ke beragam wilayah dengan terbang atau bertarung melawan mob yang tersebar di dunianya.

Walaupun terlihat masih dalam tahap pengembangan awal, pihak Bandai sudah memastikan kalau Dragon Ball Project Z akan segera dirilis tahun ini untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya mungkin akan segera menyusul dalam beberapa waktu ke depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru