NEWS

Team Secret Juara! Usai Menundukkan Virtus Pro 3-1 dan Resmi Menjuarai Chongqing Major

Billy Mariza   |   Senin, 28 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dalam tiga seri sebelumnya mengalami kekalahan berturut-turut dari Virtus Pro di DOTA Pro Sircuit, Team Secret akhirnya siap untuk mengubah nasibnya di grand final utama The Chongqing Major. Setelah mengalahkan Genius Jahat di final braket bawah, Secret naik ke grand final untuk menghadapi tidak hanya tim yang mengalahkan mereka di final braket atas, tetapi skuad yang sama yang juga mengalahkan mereka di braket atas dan grand final The Kuala Lumpur Major: Virtus Pro.

Momentum benar-benar berada di Secret, hal itu membuat YapzOr menjadi sedikit berisiko dengan pick heronya. Hero yang di pick YapzOr, Luna yang pada akhirnya membuat Secret mendapatkan kemenangan tercepat dari seluruh Major. Hanya dalam 17 menit, YapzOr membukukan empat kill dan 16 assist untuk timnya.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!

Dalam wawancara pasca pertandingan dengan VPEsports, YapzOr berbicara tentang pilihannya untuk memilih Luna bermain melawan salah satu tim top di dunia.

“Dua hari yang lalu, aku duduk di depan komputer saya dengan Puppey di sebelahku,” kata YapzOr, merujuk pada kapten Secret Clement “Puppey” Ivanov. “Kami berpikir bahwa dengan pilihan yang terjadi di Mayor ini, kami kehilangan hero, kami perlu satu hero untuk di pilih. Jadi, aku secara acak melihat para pahlawan dan bakat mereka dan aku hanya melihat Luna. "

"Aku melihat bakatnya, aku melihat keahliannya, dan itu masuk akal di kepalaku," kata YapzOr. "Jadi, aku menunjukkannya kepada Puppey dan dia seperti antara suka dan tak suka, tetapi dia mengatakan kepadaku jika kita menang dengan ini di grand final, aku akan mentossmu (highfive) dan ketika pertandingan berakhir, kami saling toss. "

YapzOr dan zai memimpin tim mereka menuju kemenangan dengan menggabungkan hampir 40 assist yang membantu Secret mengangkat trofi pertama mereka pada musim DPC 2018-19.

Secret sekarang terikat dengan VP untuk tempat pertama di papan peringkat DPC dengan 7.950 poin per tim, sementara EG berada di tempat ketiga. Ketiga tim tersebut merupakan calon-calon tim yang akan mencapai podium sejauh ini di musim DPC. Turnamen DPC selanjutnya adalah StarLadder ImbaTV Invintational Season Sox, sebuah Minor yang akan berlangsung dari 4 sampai 10 Maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru