NEWS

Mode Zombie PUBG MOBILE akan Masuk Kedalam Update 0.11.0 Awal Februari

ClockWorange   |   Selasa, 29 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE akhirnya meluncurkan Mode Zombies dan Resident Evil 2 pada beta update minggu lalu. Dan sekarang menurut kabar yang beredar, PUBG MOBILE akan merilis Mode Zombie untuk update 0.11.0 pada awal minggu di bulan Februari nanti. Dalam video YouTube, update mode zombie akan diluncurkan ke semua user sebelum Februari 2019. Mode zombie terwujudkan melalui kolaborasi antara Tencent dengan Capcom.

Beta Update PUBG MOBILE saat ini, memungkinkan pemain merasakan mode Zombie terbaru, tampilan tema mian menu Resident Evil 2 dan masih banyak lagi.

Membahas soal Mode Zombie di PUBG MOBILE 0.11.0 update, gameplay baru ini memiliki sebutan "Sunset" dan hanya akan tersedia di Erangel. Dengan kehardiran zombie permainan akan menjadi semakin sulit, rombongan zombie akan bermunculan setiap wavenya, dan setiap wavenya tingkat kesulitan akan terus bertambah.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Fitur-fitur baru PUBG MOBILE update 0.11.0 beta:

  • Menambahkan RE2: Sunset time-limited event mode telah ditambahkan dimana pemain akan berjuang untuk bertahan hidup seperti biasa di Erangel, namun, Zombies dan Bos dari Resident Evil 2 juga akan muncul di map. Membunuh mereka akan membuat pemain mendapatkan lebih banyak resource dan item.

  • Sanhok tersedia di Arcade - Quick Match.

  • Damage stacking luar zona aman telah dibawa dari PC ke PUBG MOBILE. Pemain akan mengalami lebih banyak damage tergantung pada seberapa jauh mereka dari zona aman.

  • Penyesuaian air raid di Sanhok dan Vikendi, di mana ukuran area serangan udara akan berkurang di sepanjang safe zone.

  • Resident Evil 2 main menu theme dan musik ditambahkan ke platform

  • Moonlight weather ditambahkan di map Vikendi.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru