NEWS

Dragon Ball FighterZ Hadirkan Jiren dan Videl, Broly dan Gogeta Menyusul!

Culdesacc   |   Selasa, 29 Jan 2019


Pengumuman game baru bukan berarti bahwa Dragon Ball FighterZ akan kehilangan momentumnya begitu saja. Bandai Namco telah mengumumkan Dragon Ball FighterZ FighterZ Pass 2, yang akan dimulai dengan perilisan dua karakter baru yang tak terduga, yakni Jiren dan juga Videl. Jiren bertarung dengan moveset yang ia gunakan dalam Universe Survival Arc, sedangkan Videl bertarung bersama dengan Great Saiyaman (Gohan) layaknya Android 18 dan 17.


Selain Jiren dan Videl, dikonfirmasi juga bahwa Broly versi Dragon Ball Super dan juga Gogeta Super Saiyan Blue akan hadir dalam FighterZ Pass 2 ini. Dengan kehadiran Jiren dalam Dragon Ball FighterZ ini, tak menutup kemungkinan bahwa versi terkuat dari Goku yakni Ultra Instinct akan hadir juga dalam Dragon Ball FighterZ.

Baca ini juga :


» New Ran Online Resmi Memasuki Tahap Pre-Register dengan Lola Zieta Sebagai Brand Ambassadornya!
» Support RTX dan Grafis Kelas Atas, Inilah Wujud Online Action RPG 'Dragon Hound'
» Keren Tanpa Batas! Seorang Modeler Membuat PC dengan Konsep Mobile Suit Gundam 00
» Team Kill is Back! PUBG LITE Resmi Mengaktifkan Kembali Fitur Friendly Fire!
» Buruan Klaim! Game Original 'GRID 2' Kini Bisa Didapatkan Secara Gratis Untuk PC


Dragon Ball FighterZ kini bisa dimainkan untuk PS4, PC, Xbox One, dan Switch. Dengan demikian, masih terdapat 2 karakter lain yang belum dikonfirmasi dalam FighterZ Pass season 2 ini. Jika salah satu karakternya adalah Goku dengan Ultra Instinct, apakah satu karakter lainnya adalah Vegeta di akhir Dragon Ball Super?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru