NEWS

Tidak Jadi Maret, Rumor Klaim Rilis Devil May Cry 5 Versi PC Akan Ditunda

VolkanKaya   |   Selasa, 29 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu gamer PC yang sudah tidak sabar menantikan perilisan Devil May Cry 5, rumor terbaru yang mulai tersebar belakangan ini sepertinya akan membawa kabar buruk yang tidak mengenakan. Walaupun pihak Capcom sudah merencanakan agar gamenya dirilis bersamaan dengan konsol pada tanggal 8 Maret mendatang, sepertinya rilis versi PC untuk Devil May Cry 5 akan mengalami penundaan.

Ditelusuri dari listing terbaru di database SteamDB, tanggal rilis untuk Devil May Cry 5 sudah diganti menjadi 7 Mei. Itu artinya, para fans harus bersabar menunggu dua bulan lebih lama lagi untuk bisa mencicipinya. Listing dari SteamDB memang selalu akurat dan bisa saja menjadi indikasi kalau Capcom memang akan menunda perilisannya, namun belum lama ini ada lagi listing terbaru yang diupdate tanpa informasi soal jadwal rilis.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Far Cry 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Februari 2021!
» Shadow Warrior 3 Terlihat Brutal dan Epik di Kumpulan Screenshot Perdana!
» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!
» Belum Dapet? Begini Cara Mendapatkan Watch Dogs 2 Secara Gratis!

Ada banyak spekulasi yang bisa diambil dari sini. Pertama, Capcom mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk menyempurnakan kualitas port gamenya. Namun hal ini rasanya tidak mungkin, karena presentasi demo Devil May Cry 5 versi PC yang ada di ajang CES 2019 terlihat sangat solid dari segi performa maupun kualitas port. Belum lagi, pastinya Capcom sudah memberikan kepastian langsung jika gamenya memang akan ditunda. Kalau dari tebakan Kru KotGa, mungkin ini hanyalah kesalahan listing dari pihak developer.

Jika kamu masih berpegang pada jadwal resminya, Devil May Cry 5 akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru