NEWS

Game 'Mobile Royale' Hadirkan Fitur Fort War Via Pertempuran Epik di Kingdom 1

VolkanKaya   |   Selasa, 29 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jakarta, 28 Januari 2019 - Mobile Royale berhasil debutkan fitur perang utama mereka, Fort War, melalui pertempuran real-time MMO di server Kingdom 1.

Mobile Royale sendiri merupakan game mobile strategi terbaru besutan I Got Games (IGG), salah satu perusahaan game mobile terbesar di Asia. IGG berharap Mobile Royale bisa meraih sukses seperti game andalan mereka sebelumnya, Lords Mobile dan Castle Clash. Game ini mengandalkan fitur kingdom-building, RPG, dan PvP untuk menarik perhatian para pecinta game mobile genre strategi. Ditambah lagi, Mobile Royale juga disertai dengan grafis 3D dan karakter fantasi yang menarik secara visual.

Baca ini juga :

» Penjualan Persona 5 Royal di Jepang Ternyata Lebih Laris Dibanding Death Stranding!
» Puas? Kreator Sonic Berikan Komentar Pada Desain Sonic yang Baru di Filmnya!
» Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!
» Seven Knights II Baru Akan Dirilis Sekitar Pertengahan 2020?
» Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang

Fort War merupakan salah satu fitur perang utama di Mobile Royale dimana pemain, bersama rekan-rekan Guild-nya, bisa mencoba menduduki satu atau lebih Fort dalam batas waktu yang ditentukan. Fort sendiri merupakan bangunan benteng yang bisa memberikan kekuatan khusus bagi pemain ketika dikuasai.

Ketika Fort War dimulai, sejumlah Fort yang tadinya berada dalam fase proteksi pun terbuka untuk diserang dan diduduki. Guild yang menduduki sebuah Fort akan mulai mengakumulasi poin. Tiap Guild akan berusaha mengumpulkan poin dari Fort tersebut sebanyak mungkin sembari mencoba menggagalkan upaya Guild lain untuk mengambil alih Fort. Fort dan buffnya akan menjadi milik pemain yang berhasil mengakumulasikan 60 poin terlebih dulu dari Fort tersebut.

Pada 22 Januari kemarin, Server Kingdom 1 Mobile Royale menjadi saksi diadakannya Fort War yang pertama. Berbagai Guild teratas dari Kingdom 1 seperti TW1, -CU-, -6L, #711 dan CXC ikut meramaikan jalannya Fort War yang pertama. Namun setelah pertempuran yang sengit, Guild CXC keluar sebagai guild yang berjaya dan mendominasi dengan menguasai keenam Fort tersebut.

Fort war yang selanjutnya akan diadakan di server Kingdom 2 (K2) pada tanggal 29 Januari nanti pukul 12:00 WIB. Bagi mereka yang ingin ikut merasakan serunya fitur Fort War yang berikutnya, Mobile Royale bisa diunduh melalui link berikut.

Tertarik untuk mendapat reward khusus, kamu bisa reedem kode "KOTAKGAMEMR" di dalam gamenya atau mengikuti langkahnya pada artikel panduan DI SINI. Kode tersebut berlaku mulai tanggal 15 Januari sampai 15 Maret 2019 mendatang. Masih ada banyak waktu, jadi jangan sampai kelewatan untuk mengklaim kodenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru