NEWS

Baginda Tampil Ala Hero Zaman Dinasty! Ini Dia Celestial Marksman Yorn

Bill13   |   Selasa, 29 Jan 2019

Garena AOV dalam rangka merayakan Imlek di tahun babi, merilis skin terbaru untuk karakter ikonik sepanjang masanya selain Betmen, siapa lagi kalau bukan Baginda Yorn! Setelah Baginda mendapatkan rework, dan dalam event kali ini diapun mendapatkan kehormatan skin terbarunya Celestial Marksman Yorn.

Baginda tampak tampil berbeda dari sebelumnya, yang biasa ia menggunakan pakaian ala eropa, kali ini ia tampil dengan gaya ala zaman dinasti China tempo dulu, lengkap dengan naga yang mengitarinya. Tak khayal Naga tersebut berubah menjadi senjata andalannya yaitu Busur Panah. Animasi skill juga berubah dengan efek-efek naga sebagai gantinya, dan membuatnya semakin seperti dengan hero zaman dinasti dulu.

Baca ini juga :

» Qualcomm Bekerja Sama dengan Tencent dan Vivo akan Mengembangkan AI yang Jago Main AOV!
» Seperti Mengikuti Trend, Tim Esports RRQ Membubarkan Divisi AOV-nya.
» Mantan Roster WAW Esports Merapat, BOOM ID Resmi Memiliki Tim Esports Divisi AOV!
» Dikunjungi Tiga Pemain Esports AOV, Pertanda Kemungkinan Lahirnya BOOM ID Divisi AOV?
» Arena of Valor akan Segera Menggabungkan Server Indonesia dengan Malaysia, Singapura, dan Filipina

Sedikit Penampakan Baginda Celestial Marksman Yorn :

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru