NEWS

Dengan Kekuatan 4 Juta Subscriber, Jess No Limit Resmi Jadi Duta Piala Presiden eSport 2019!

Salinolino   |   Selasa, 29 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ingin kalah dengan negara lain, Indonesia kini tengah cukup gencar apapun yang berbau eSport. Dan hal yang terbaru yang cukup mengejutkan gamer Indonesia, yaitu pemerintah siap hadirkan Piala Presiden eSport 2019. Tentunya saja hal ini menjadi hal baru dan tentuny menjadi kabar gembira untuk gamer di seluruh Indonesia.

Diketahui sebagai salah satu event eSports terbesar di Indonesia yang didukung penuh oleh pemerintah, tentu saja kompetisi tingkat nasional ini memiliki misi untuk menemukan talenta-talenta baru dalam bidang eSport. Untuk membawa misi tersebut, tentu saja membutuhakn sosok 'pemimpin' yang cocok. Dan akhirnya pemerintah telah menemukan Duta Piala Presiden Esport 2019 yaitu Justin atau biasa dikenal dengan sebutan Jess No Limit.

Alasan pemerintah menunjuk pemain yang bernama lengkap Tobias Justin ini dikarenakan Justin adalah pemain Mobile Legends yang cukup dikenal di seluruh Indonesia.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Selain Jess No Limit, Maungzy asal pemain Alter Ego juga turut menjadi Duta Piala Presiden Esport 2019. Berbeda dengan Jess No Limit yang sudah terkenal dimana-mana, Maman 'Maungzy' dikenal akibat gaya permainannya yang cukup apik bersama Alter Ego.

Dilansir dari Kincir.com, Jess No Limit cukup bangga bisa menjadi duta Piara President Esport 2019. Ia bangga karena bisa berkontribusi langsung sebagai BA kompetisi kolaborasi Pemerintah dengan IESPL.

Sekedar mengingatkan saja bahwa saat ini kamu sudah bisa mendaftar di Piala Presiden Esports 2019. Jadi tunggu apa lagi? Ayo jadi bagian yang dapat membanggakan bangsa!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru