NEWS

Sukses dengan Film Pertamanya, Paramount Bakal Hadirkan Bumblebee 2?

Salinolino   |   Rabu, 30 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rilis pada Desember 2018 kemarin, Bumblebee telah berhasil menjadi franchise terbaik dari film Transfromers. Tentu saja dengan pendapatan lebih dari USD 400 juta dibioskop seluruh dunia, dengan begini Paramount cukup senang dan akan berencana untuk membuat sequel dari film Bumblebee.

Untuk syuting film Bumblebee sendiri membutuhkan waktu dari bulan Juli hingga November 2017, dan setahun kemudian film ini resmi tayang dibioskop. Jadi jika mereka melakukan syuting pada tahun ini, tentunya pada tahun 2020 kita bisa menyaksikan petualangan Bumblebee untuk kedua kalianya.

Perlu kamu ketahui bahwa Paramount telah merilis tanggal untuk 'Untitled Paramount/Hasbro Event Film' pada 1 Oktober 2021. Dan mungkin saja tanggal tersebut bisa digunakan untuk tanggal rilis Bumblebee 2.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Selain itu diyakini bahwa sequel Bumblebee akan kembali menghadirkan Hailee Steinfield sebagai Charlie Watson dan John Cena sebaga Jack Burns Agen Sector 7.

John Cena oun pernah mengatakan kepada Cinema Blend bahwa dirinya akan hadir kembali ketika ditanya tentang apabila Bumblebee 2 menjadi kenyataan.

Untuk jalan ceritanya sendiri masih belum diketahui, dimana kita tahu ending Bumblebee sendiri dimana Bumblebee dan Charlie telah terpisah. Mungkin saja untuk Bumblebee kedua akan kembali menjadi film Transformers pertama yang dibuat ulang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru