NEWS

Siap-Siap! Jojo Akan Ikut Bertarung di Game Crossover Terbaru Besutan Bandai Namco, Jump Force

Bill13   |   Rabu, 30 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai game bergenre fighting terbaru ini merupakan seri game crossover terbesar yang terdiri diri karakter-karakter komik majalah Shounen Jump yang populer serta memiliki banyak fans di seluruh dunia, sepertinya Jump Force akan menjadi salah satu game yang sukses merebut perhatian besar tahun ini. Kualitas standar dari facial animation dan beberapa aspek lain dari gamenya memang terkesan lemah, namun gameplay tempo cepat yang ditawarkannya benar-benar sangat solid dan menjadi kekuatan utama dari Jump Force.

Setelah banyak mengetahui karakter-karakter dari serial Naruto yang akan muncul, baru-baru ini Bandai Namco memberi Trailer teaser terbaru yang Jump Force tampaknya mengisyaratkan karakter baru dari JoJo's Bizarre Adventure.

Baca ini juga :

» Meskipun Banyak Dihina dan Diancam, Pengembang PUBG Brendan Greene Tetap Fokus untuk Bekerja
» Rayakan Anniversary God of War, Developer Bagikan Tema Kratos dan Atreus Secara Gratis
» Hengkang dari The Prime, InYourdreaM Resmi Berseragam EVOS!
» Intip Laptop Gaming RTX Tertipis di dunia pada Acara Build Your Gaming Empire
» Booker T Dilarang Bermain Game di Ruang Ganti Oleh WWE

Jotaro adalah karakter dari seri yang diharapkan akan segera ada dan dengan video teaser serta teks dalam tweet itu merujuk pada karakter. Pengulangan "YA!" Di awal tidak salah lagi itu adalah JoJo dalam salah satu perkelahian Jotaro melawan Darby.

Teaser Jump Force tersebut merupakan angin segar bagi para fans yang ingin karakter JoJo’s Bizarre Adventure hadir dalam game crossover ini. Walaupun belum ada konfimasi resmi dari pengembang Jump Force itu sendiri.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru