NEWS

Xiaomi Perkenalkan Redmi Go si Budget Smartphone

ClockWorange   |   Rabu, 30 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi telah mengumumkan peluncuran Redmi Go, ponsel Android Go pertama Xiaomi. Seperti kebanyakan ponsel Android Go, Redmi Go hadir dengan harga di bawah USD 100 dan menjalankan versi Android strip-down yang disebut Android 8.1 Oreo Go Edition. Budget phone dimaksudkan untuk digunakan oleh orang-orang dengan konektivitas internet terbatas dan menawarkan versi pra-instal aplikasi Google seperti Gmail Go dan YouTube Go yang berfokus pada penghematan ruang dan data.

Spesifikasi ponsel sangatlah basic. Dengan resolusi 720p, layar lima inci, kamera belakang 8MP dan kamera selfie 5MP, dan dengan kapasitas baterai 3.000 mAh. Menurut laporan dari WinFuture budget phone berjalan pada prosesor Snapdragon 425 dengan 1GB RAM dan menawarkan penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas dengan slot microSD.

Baca ini juga :

» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» Samsung Pamerkan HP yang Bisa Dilipat Dua Arah Di CES 2024, Bisa Lipat Depan Atau Belakang

Bagaimana pendapat Kotakers mengenai Redmi Go, apakah ponsel ini "worth" untuk disebut sebagai budget phone? Jika kalian punya pendapat mengenai Redmi Go, bisa langsung saja tuliskan pendapat kalian melalui kolom komentar dibawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru