NEWS

Yuta Shinohara, Pria di Jepang yang Menjalin Asmara dengan Seekor Kecoa

ClockWorange   |   Rabu, 30 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak yang bilang cinta tidak pandang bulu, tapi bagaimana jika yang dicintai bukanlah seorang manusia, melainkan seekor serangga? Yap, seorang pria asal Jepang menjalin kisah asmara dengan seekor kecoa. Tidak hanya itu bahkan pria ini memberikan nama panggilan kepada kecoa tersebut dengan sebutan Lisa.

Ini dia Yuta Shinohara, pria Jepang yang menjalin kisah asmara dengan seekor kecoa bernama Lisa.

Sebagai entomophagist (seseorang yang memakan serangga sebagai makanan), secara teratur ia juga membuat makanan dari awal dan menjualnya ke pengunjung. Meskipun ia memiliki ketertarikan dengan serangga sejak usia yang sangat muda, Shinohara tidak benar-benar berbagi cintanya dengan siapa pun sampai ia berusia 19 tahun. Saat Organisasi Pangan dan Pertanian PBB mengeluarkan laporan yang membahas manfaat serangga sebagai sumber protein dan dengan agensi terkemuka yang memberikan dukungan mereka di balik serangga yang dapat dimakan, Shinohara mampu "keluar" dan berbagi hasratnya untuk entomophagy sekitar lima tahun yang lalu.

Baca ini juga :

» Cafe Ramen Jepang Menyediakan Menu Ramen Unik yang Terinspirasi dari Dada
» Jepang Akan Segera Mendapatkan Komik Spider-Man-nya Sendiri, dengan Judul 'Spider-Man: Fake Red'
» Pelaku Pembajak Manga Online Ditangkap Kepolisian Filipina Saat Hendak ke Hong Kong
» Merasa Diri Taki di Kimi no Nawa, Seorang Pria Ditangkap Akibat Mengaku Sebagai Suami di Masa Lalu
» Setelah One Piece dan Pokemon, Uniqlo UT Akan Membuat Kolaborasi dengan Anime Jadul Sailor Moon!

Di sinilah dia bisa membuka tentang cinta masa lalunya, seekor kecoak bernama Lisa, yang dia beli dari Afrika dan berkencan selama satu tahun. Dia menjadi begitu melekat padanya sehingga dia mulai merasa seolah-olah mereka sedang berkomunikasi, tetapi itu ditakdirkan untuk menjadi romansa pendek karena rentang hidupnya yang pendek.

Ketika Lisa meninggal, Shinohara mengatakan dengan hormat dia memakannya sehingga sekarang dia bisa hidup dalam tubuhnya. Penuh dengan rasa sayang dia menceritakan Lisa sebagai cinta pertamanya, dan secara terbuka mengakui bahwa ketika dia masih hidup, dia membayangkan bagaimana rasanya berhubungan seks dengannya, di dunia fantasi di mana Lisa bisa menjadi sangat besar atau dirinya yang menjadi mini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru