NEWS

Suit Terbaru Spider-Man PS4! Kolaborasi dengan Fantastic Four Mirip Seperti di Komiknya

Bill13   |   Rabu, 30 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kostum Spider-Man yang terbaru telah diluncurkan, kostum dengan yang merupakan event kolaborasi dengan Fantastic Four untuk game Spider-Man PlayStation 4 yang populer. Spider-Man akan memiliki akses untuk kedua kostum Fantastic Four baru, keduanya tersedia sepenuhnya gratis untuk pemain Spider-Man saat ini.

Dua kostum Spider-Man yang baru adalah komik klasik, yang pertama menampilkan Spider-Man dengan pakaian Fantastic Four-nya sendiri, setelah berhasil melepaskan kostum symbiote Venom, serta topeng kantong kertas untuk menjaga identitas rahasianya tetap aman.

Baca ini juga :

» Game Buatan Indonesia Disukai Gamer Dunia, Kurang dari Sebulan Raup Untung hingga 7,6 Miliar Rupiah
» PlayStation Umumkan Player Celebration, Pastikan Bagikan Hadiah Secara Gratis untuk Para Pemain
» Final Fantasy VII Remake Akan Memiliki Ukuran 100GB
» Film Uncharted yang Dibintangi Tom Holland, Ternyata Prekuel dari Game Aslinya
» Terungkap! Ini Daftar Developer dan Publisher Game yang Akan Hadir di E3 2020

Kostum kedua jauh lebih modern, diambil dari ketika Spider-Man bergabung dengan Fantastic Four di bawah merek baru Future Foundation. Nama resmi kedua kostum tersebut adalah Bombastic Bag-Man dan Future Foundation.

Kedua suit ini berasal dari komik klasik, Bombastic Bag-Man dapat ditemukan di Amazing Spider-Man # 258. Sedangkan untuk Future Foundation Spider-Man dapat ditemukan di FF Issue One, ditulis oleh Jonathan Hickman yang terkenal, setelah bergabung dengan "The Club" karena permintaan dalam wasiat dan wasiat terakhir Johnny Storm.

Untuk mendapatkan dua kostum tersebut, pemain hanya harus mendownload patch terbaru 1.14, nantinya akan tersedia.

Marvel's Spider-Man adalah action adventure game yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Berdasarkan superhero Marvel Comics Spider-Man, terinspirasi oleh buku komik yang sudah berjalan lama, dan adaptasi di media lain. Dalam alur cerita utama permainan, penguasa kejahatan manusia super Mr. Negative mengatur sebuah rencana untuk menguasai dunia kriminal Kota New York. Dengan Mr. Negative yang mengancam akan melepaskan virus mematikan ke kota, Spider-Man harus berhadapan dengannya dan melindungi kota, sambil menavigasi masalah pribadi personalnya, Peter Parker.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru