NEWS

Game The Alchemist Code akan Segera Mendapatkan Adaptasi Film Juni Mendatang

Billy Mariza   |   Rabu, 30 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile SRPG (strategy role-playing game) populer dari Jepang, The Alchemist Code yang dikemas dalam bentuk tactical turn-based strategy ini adalah versi global dari For Whom The Alchemist Exists yang dikembangkan oleh Fuji&gumi Games dan diterbitkan oleh gumi Inc.

Game ini menceritakan tentang dua orang ksatria bersaudara dari Envylia yang memperoleh kekuatan terlarang, yakni "Alchemy" yang dapat membangkitkan pahlawan yang telah gugur dan berusaha menggunakannya untuk menghentikan peperangan. Mereka adalah Logi Crowley (pengisi suara Ken Kaneki Tokyo Ghoul: Natsuki Hanae) dan Dias Crowley (pengisi suara Genos One-Punch Man: Kaito Ishikawa).

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Dalam acara Anime Japan 2019, game tersebut akan mendapatkan adaptasi film teater, dan akan diarahkan langsung oleh Masanori Takahashi dan akan dibuka di Jepang pada bulan Juni. Direktur Macross, Shoji Kawamori, menjabat sebagai direktur utama dalam proyek tersebut. Sebelumnya Kawamori terlibat mengarahkan video opening game tersebut.

Kawamoripun menyatakan bahwa film itu akan "tidak hanya untuk penggemar game, atau anime, atau fantasi, tetapi sebagai pengembangan game sebagai kisahnya sendiri." Yōko Hikasa, yang memainkan peran Agatha dalam game, akan menyanyikan lagu tema permainan "Ta ga Tame ni" yang ditampilkan dalam video pembukaan game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru