NEWS

Senjata Terbaru Anti Zombie! PUBG Mobile Akan Segera Rilis Tiga Senjata Terbaru Untuk Melawan Zombie

Billy Mariza   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mode Zombie adalah salah satu Arcade Game yang paling dinanti oleh seluruh para pemain PUBG Mobile, dan mode ini telah tersedia dalam server beta, dan dalam waktu dekat akan diimplementasikan ke server global.

Dalam mode Zombie PUBG Mobile yang diberi nama Sunset, para pemain harus bertahan melawan pemain lain plus adanya serangan zombie dan bos monster yang berasal dari Resident Evil 2. Untuk melawan gerombolan zombie tersebut, PUBG Mobile telah merilis tiga senjata terbaru khusus untuk mode ini. Senjata pembunuh tersebut ialah Minigun MI34, Penyembur Api, dan sebuah Pisau Tempur.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024

M134 Minigun adalah senapan mesin rotary yang dapat melepaskan 200 tembakan peluru 7.62mm dalam satu kartrid. Seperti yang diharapkan dari sebuah minigun, ia memiliki tingkat api yang berat yang mirip dengan senapan mesin ringan M249. Ini sangat cocok untuk bertahan melawan gelombang besar zombie yang akan datang atau mengalahkan salah satu zombie bos besar.

Memanggang segerombolan zombie mungkin akan terasa menyenangkan, dan Penyembur Api adalah senjata yang tepat. Senjata ini memiliki ammo yang merupakan tabung gas dan dapat dikumpulkan dari zombie mati.

Pisau Tempur senjata jarak dekat terbaru berguna untuk melawan zombie dari jarak dekatdan biasanya akan menjatuhkan zombie dengan satu gesekan. Namun, pemain tetap harus berhati-hati agar tidak kewalahan saat bertarung dalam jarak dekat.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru