NEWS

PUBG MOBILE Sunset Crossover Event Memungkinkan Kamu Melawan Boss-Boss Zombie RE2

ClockWorange   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The RE2: Sunset event awalnya menampilkan teaser pada bulan Desember, ketika video tak terduga muncul di akun Twitter resmi game ini, selama Final Dubai PMSC2018.

Tapi klip pendeknya hanya menampilkan segmen gameplay acak dari pembuatan ulang zombie Capcom, tidak meninggalkan indikasi apa yang akan ditawarkan oleh event tersebut, atau kapan itu akan terjadi.

Sekarang, RE2: Sunset secara resmi menjadi beta, bersamaan dengan pembaruan 0.11.0 PUBG MOBILE. Seperti yang fans harapkan, limited-timed mode ini memaksa pemain untuk melawan zombie sekaligus berhadapan dengna boss RE 2 di Erangel.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Selain itu, mode ini juga memanfaatkan siklus siang dan malam yang cukup. Saat kegelapan malap datang zombie-zombie akan semakin banyak dan cepat bermunculan.

Karena Sunset saat ini sedang dalam tahap uji coba, maksimal pemain hanya sampai 60 saja. Maksimal pemain akan kembali menjadi 100 saat dev merilis versi fullnya. Selain itu kamu juga bisa menikmati musik dan menu bertema Resdent Evil 2 yang baru. PUBG MOBILE juga telah mendekorasi lobby dengan tampilan Raccoon City Police Department.

Bagaimana pendapat kamu mengenai event ini? Apakah Kotakers berminat untuk bermain mode event ini? Tuliskan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru