NEWS

Alasan Kenapa Pemeran Utama Tidak Bisa Menghindari Pukulan Dari Sang Heroine di Anime, Ini Penjabara

Bill13   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime merupakan hiburan serta tontonan yang dinikmati oleh semua umur dan merupakan salah satu kultur budaya yang disukai oleh remaja. Adegan yang biasa didalam anime adalah ketika hero utama yang super sakti tapi mampu dipukul dengan mudah oleh heroine atau karakter wanitanya.

Bukankah hal aneh jika seorang yang kuat seperti Luffy mampu dengan mudah dipukul oleh Nami bahkan tidak menggunakan haki? Dalam anime tradisi ini disebut hammer trash. Adegan dimana ketika pemeran utama berada di depan layar dan di belakang ada seorang karakter wanita akan memukulnya dengan sekuat tenaga.

Baca ini juga :

» Film Terbaru Makoto Shinkai 'Weathering With You' Dipastikan Tayang di Indonesia
» Happy Goku Day! Tepat Tanggal 9 Mei, Para Penggemar Dragon Ball Seluruh Dunia Merayakan Hari Goku
» Anime Harem 'Quintessential Quintuplets' Konfirmasi Kelanjutan Season 2!
» Awas Mewek! Ini Dia Beberapa Adegan di One Piece yang Paling Sedih!
» Attack on Titan Season 3 Part 2, Telah Tayang! Apakah Berhasil Merebut Wall Maria?

Meskipun bukan palu yang keluar, melainkan tangan yang semestinya tidak bisa melukai pemeran utama, tapi malah bisa memberi efek serangan ke pemeran utama, seperti benjol ataupun bintang-bintang yang akan melayang. Tapi mengapa hal tersebut bisa terjadi? Bukankah Luffy seorang manusia karet yang dapat melompat serta tidak bisa merasakan sakit mampu terluka oleh serangan Nami?

Jawabannya mungkin bervariasi berdasarkan seri, tetapi seorang penulis manga Tsukasa Hojo, pencipta City Hunter baru-baru ini menjelaskan, melalui akun Twitter-nya, logika dibalik mengapa seorang detektif swasta Ryo, sangat sering terkena palu yang diayunkan oleh mitra bisnisnya, Kaori.

"Pertanyaan: Mengapa Ryo tidak bisa menghindari palu Kaori? Jawab: Bukannya dia tidak bisa menghindarinya, itu karena dia tidak menghindarinya. Mungkin kalian mengatakan itu adalah punchline, tetapi jauh di lubuk hatinya dia mungkin berharap Kaori akan berhenti memukulnya. "

Dalam kasus anime City Hunter ini bisa diartikan seorang pemeran utama bukannya tidak bisa menghindari serangan tersebut, tetapi memang sengaja menerima serangan tersebut sebagai reaksi atas kesalahan yang mereka lakukan. Sebagai penikmat anime, hal tersebut merupakan hal yang lucu mengingat Luffy, Zoro, dan Sanji dihajar oleh Nami.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru