NEWS

Gak Akan Bisa Jadi Geng Motor di Salju! PUBG Menghapus Snowbike dari Vikendi!

Billy Mariza   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hal yang biasa ketika pihak pengembang menghapus salah satu kontennya baik karena bug ataupun error yang terjadi. Baru-baru ini PUBG salah game Battle Royale terpopuler menghapus secara tiba-tiba kendaraan Snowbike dari map Vikendi dikarenakan menyebabkan masalah dalam gameplay.

Penghapusan tersebut diungkapkan oleh akun Twitter resmi PUBG, yang mengatakan bahwa kendaraan tersebut ditarik dari server aktif setelah menyebabkan beberapa masalah yang pelik, namun tidak diberi tahu seperti apa detil dari masalah tersebut.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Snowbike ditayangkan selama enam hari pada versi PC PUBG sebelum dihapus, dan sebenarnya merupakan konten dalam update patch #25. Snowbike pada awalnya ditambahkan ke PUBG untuk membantu pemain melintasi medan bersalju dari peta terbaru game, Vikendi. Es dan salju Vikendi membuatnya sehingga sebagian besar kendaraan lain sulit dikendalikan dan ditangani. Snowbike ditambahkan sebagai cara untuk mengatasi itu dengan biaya hanya mampu membawa hanya dua pemain. Kendaraan serupa, Snowmobile, juga ditambahkan untuk tujuan yang sama.

PUBG merupakan game bergenre Multiplayer Battle Royale dengan 100 orang pemain yang bertahan paling akhir akan menjadi seorang pemenang atau dengan istilah "Winner Winner Chicken Dinner" dan game ini dikembangkan oleh Bluehole. Saat ini PUBG telah dirilis di berbagai macam platform seperti Xbox One, iOS dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru