NEWS

One Piece Chapter 931 Perlihatkan Kekuatan Raid Suit Sanji dan Amnesianya Big Mom!

Salinolino   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah break satu minggu lamanya, spoiler One Piece chapter 931 telah rilis di dunia maya. Pada chapter kali ini para fans akan merasa bingung sekaligus senang di saat bersamaan.

Pada chapter kali ini kita akan melihat penampilan perdana Sanji mengenakan Raid Suit miliknya. Trafalgar Law yang berada di dekat lokasi menjadi teringat kembali tentang Germa saat melihat Sanji menggunakan raid suit miliknya, dikarenakan Law sendiri berasal dari North Blue. Hampir sama seperti saudaranya, raid suit sanji juga memiliki nama yaitu Invisible Black dan tertulis nomor tiga. Kekuatan dari raid suit miliknya yaitu dapat menghilang, hampir sama dengan kekuatan Absalom.

Baca ini juga :

» Film Terbaru Makoto Shinkai 'Weathering With You' Dipastikan Tayang di Indonesia
» Happy Goku Day! Tepat Tanggal 9 Mei, Para Penggemar Dragon Ball Seluruh Dunia Merayakan Hari Goku
» Anime Harem 'Quintessential Quintuplets' Konfirmasi Kelanjutan Season 2!
» Unik, Inilah Manga Fantasi yang Mengambil Inspirasi dari 'Skyrim'
» Awas Mewek! Ini Dia Beberapa Adegan di One Piece yang Paling Sedih!

Berganti ke scene dimana Robin berada di Kastil Orochi. Ketika dirinya hendak mengendap-endap untuk mencari Poneglyph, sayangnya perbuatan dia tersebut ketahuan oleh anak buah Orochi.

Dan mendekati halaman terakhir kamu akan melihat Big Mom ternyata telah selamat dari serangan King yang telah menjatuhkan dirinya menuju perairan. Yang cukup mengejutkan adalah saat dirinya telah tersadar, Big Mom telah lupa ingatan. Ia tidak tahu siapa dirinya dan mengapa ada di Wano.

Dengan begini banyak penggemar berspekulasi bahwa Big Mom akan beraliansi dengan bajak laut Topi Jerami. Tetapi kita tahu, bahwa pemikiran Oda sangat sulit untuk ditebak. Tetapi Kru KotGa sebagai penggemar One Piece, tentu mengharapkan Big Mom beraliansi dengan SHIP untuk menjatuhkan mahkluk terkuat di muka bumi, Kaido.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru