NEWS

Crossover Gundam dan Transformers Mungkin? Head to Head Bumblebee dan Unicorn Terjadi di Odaiba

Billy Mariza   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rilis pada Desember 2018 kemarin, Bumblebee telah berhasil menjadi franchise terbaik dari film Transfromers. Kisah Bumblebee berawal dari planet Cyberton dimana para Autobots bertarung sengit dengan Decepticons. Pemimpin autobots, Optimus Prime menugaskan B-127 a.k.a Bumblebee ke planet Bumi untuk membangun markas untuk para Autobots.

Mendarat dibumi, Bumblebee mendarat serta bertarung dengan Blitzwing dan berhasil lolos meskipun harus kehilangan suara karena dalam keadaan rusak usai pertarungan. Ia pun mengadaptasi mobil VW Bettle dan mesinnya mulai mati. Muncul remaja bernama Charlie, seorang pecinta musik dan otomotif entusias yang akan merayakan ulang tahun ke-18.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe

Untuk Jepang sendiri, Bumblebee akan tayang pada tanggal 22 Maret 2019, maka dari itu promosipun dilakukan, demi menarik banyak penonton, Mall Diver City Tokyo di Odaiba memasang patung Bumblee berukuran 1:1 atau bisa dibilang ukuran sebenarnya.

Tetapi perlu diingat, hal yang paling ikonik di Mall Diver City Tokyo ialah patung Gundam Unicorn dengan life size atau 1:1 yang selalu menjadi pusat perhatian dikala pergi ke mall tersebut. Sudah pasti ukuran Bumblebee kalah, karena hanya berukuran 3,6 meter dengan berat 858,6 kg.

Beberapa postingan foto dari fans yang telah berkunjung ditempat dua robot dengan ukuran aslinya :

Meskipun tidak sebesar Unicorn, tetapi Bumblebee sayang untuk dilewatkan begitu saja, karena Bumblebee tidak akan bertahan lama, paling tidak dia akan disana sampai akhir bulan maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru