NEWS

Nostalgia Lagi!!! Metal Slug XX Kini Tersedia di PC

ClockWorange   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game shooting action run-and-gun 2D klasik awalnya dirilis untuk PSP pada tahun 2009, diikuti dengan perilisannya oleh PlayStation 4 pada tahun 2018. Metal Slug XX sekarang tersedia untuk PC via Steam.

Metal Slug XX pada awalnya dirilis pada PlayStation Portable pada 2009 dan PlayStation 4 pada 2018 sebagai bagian dari seri game menembak aksi run-and-gun 2D klasik dari SNK, dan sekarang kembali ke layanan di Steam dengan grafis yang ditingkatkan ke resolusi layar 1080p dan 4k mendukung! Selain itu, Leona Heidern, yang merupakan karakter DLC berbayar di game PSP asli, sekarang dapat dimainkan secara gratis dan sejak awal!

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Fitur Utama:

7 misi dengan aksi intens! Rute tersembunyi untuk replayability tanpa akhir!
7 misi aksi yang mempesona, karakter karismatik, Slug vehicles, dan berbagai konten lainnya menunggu player di METAL SLUG XX. Jalur alternatif juga tersembunyi di seluruh panggung untuk mereka yang ingin bermain dan menyelesaikan METAL SLUG XX hingga selesai!

Kelas militer baru dan kembalinya "Combat School" favorit-penggemar!
Lebih dari 70 mini game yang menantang yang disiapkan oleh instruktur cantik, dan selesaikan semuanya untuk mencapai legendary dan devilish "Super Devil" military rank! Dapatkan promosi untuk mendapatkan mobile satelite yang akan membantu kamu selama misi!

Leona bisa dimainkan sejak awal! 7 tentara siap berperang!
Selain karakter Metal SLUG tradisional seperti Marco Rossi, Tarma Roving, Eri Kasamoto, dan Fio Germi, Ralf Jones dan Clark Still dari Tim Ikari KOF juga telah direkrut untuk misi ini! Juga dari Tim Ikari, Leona Heidern, yang merupakan karakter DLC berbayar dalam versi PSPĀ® original dari METAL SLUG XX, juga bisa dimainkan dari awal permainan. Apakah kamu siap untuk menghentikan setiap serangan musuh menggunakan kemampuan spesial "Moon Slasher" yang kuat !?

Berjam-jam permainan dengan achievements!
METAL SLUG XX menampilkan tidak kurang dari 34 medali. Pemain juga dapat menikmati permainan lokal co-op dengan teman-teman mereka! Bersiaplah untuk aksi intens dan bersenang-senang tanpa akhir dengan METAL SLUG XX di Steam!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru