NEWS

Pemeran Blade Wesley Snipes Siap Perankan Kembali Blade di MCU?

Salinolino   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki phase keempatnya dalam hitungan bulan lagi, Wesley Snipes tetap diam, dimana Marvel Studios akan membuat film Blade.

Kadang, kita melihat beberapa aktor yang memerankan karakter di komik begitu cocok untuk memerankan karakter tersebut, sampai-sampai kita tidak ingin karakter dalam komik tersebut diperankan oleh orang lain. Dan salah satu contoh adalah Wesley Snipes yang memerankan karakter Blade dalam film Marvel. Belakangan ini, reboot tentang franchise tersebut mulai sering dibahas, dan kemungkinan besar Wesley akan kembali memerankan Blade.

Film Blade sendiri pertama rilis pada tahun 1998 yang dimana itu menjadi film besar pertama Marvel yang masuk ke bioskop. Film yang dibintangi Wesley Snipes ini hadir dalam bentuk trilogi yang dimana film terakhir rilis pada 2004. Pada tahun 2012 sendiri Marvel Studios telah menarik kembali hak Blade kepada New Line Cinema, akan tetapi hingga tujuh tahun berlalu Marvel Studios belum memiliki rencana apapun untuk film Blade.

Baca ini juga :

» Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!
» Akibat Konflik, Sutradara Live Action Kimi no Nawa versi Hollywood Tinggalkan Produksi Filmnya
» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Berakhir di Episode 6, LOKI Dikonfirmasi Mendapatkan Season 2!
» Unggahan Dwayne "The Rock" Johnson Memperlihatkan Tampilan Kostum Black Adam Serta Beberapa Detail Kecil Lain

Pada acara penghormatan Stan Lee pada Rabu malam, Wesley Snipes menghindari pertanyaan dari Collider tentang kemungkinan kembali dengan mengatakan,"Daywalker clique, baby."

Dengan pernyataannya tersebut, apakah Wesley siap begabung di MCU atau malah ada pemeran lain yang memerankan Blade?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru