NEWS

Ikut Merayakan Imlek Cyber Hunter Adakan Event Menarik!

ClockWorange   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ikut merayakan hari imlek Cyber Hunter mengubah tampilan lobbynya dengan tampilan yang baru. Selain itu mereka juga mengadakan event yang mengharuskan Wanderers menyalakan lentera. Lentera bisa dinyalakan dengan cara menyelesaikan Daily Quest, akan ada 3 tipe Daily Quest dan daily quest direset setiap jam 5:00 A.M.

Game berjenis Battle Royale sangat digemari oleh para gamer saat ini, mungkin game battle royale dengan nuansa ala militer sudah banyak, tapi bagaimana jika diberi sentuhan masa depan? Terbang menggunakan Glider, membangun dinding pertahanan sendiri, serta bertarung dengan senjata full laser. Semua itu bisa ditemukan dalam Cyber Hunter! Dengan kreasi sendiri bisa menciptakan cewek cyborg idaman.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Cyber Hunter adalah game open world battle royale yang menampilkan kombinasi unik elemen-elemen game, termasuk survival, shooting dan exploring. Setiap permukaan yang lurus di Cyber ​​Hunter dapat dipanjat dan pemain dapat meluncur turun dari atas. Dilengkapi dengan senjata keren, kreatif, dan kendaraan yang bisa terbang dan melayang, kamu dapat menjelajahi cerita keadilan melawan kejahatan, pertarungan lama melawan baru, dan konservatisme menangkis radikalisme.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru