NEWS

Jelajahi Dunia Fantasi yang Mengagumkan Dalam MT4-Lost Honor!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MT4-Lost Honor merupakan MMORPG terbaru dari Efun dimana kamu dapat menJelajahi dunia terbuka yang luas dengan terbang berkeliling dalam grafik kualitas film, menghadirkan pengalaman penjelajahan dunia nyata yang bebas. Dengan 8 pekerjaan kelas utama yang dapat beralih ke bentuk lucu atau sejati, tiga rangkaian keterampilan, talenta yang kaya, rute pengembangan karir yang beragam, ciptakan legendamu sendiri. Lebih banyak medan perang klasik, Dungeon epik, dan permainan gim kaya lainnya menantimu!


Dalam permainan, kamu akan memasuki Eminoel sebagai petualang yang luar biasa, mulai dari St. Emperor Dragon City yang megah, melintasi County Baker yang datar, rawa-rawa berdarah yang gelap, dan lapisan es yang menderu curam; akhirnya mencapai padang rumput emas subur. Player akan membantu orang lain melalui plot cerita utama, menyelamatkan teman baik, bertarung dengan monster jahat, dan menjelajahi dunia yang tidak dikenal.

Baca ini juga :


» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater


Game ini memiliki 8 jenis kelas utama, 3 seri inscription yang bisa dibuka, dan 18 talenta untuk dipilih pemain. Setiap kelas memiliki dua jenis True dan cute yang dapat beralih secara bebas saat bermain game. Bakat yang berbeda di setiap kelas dapat dengan bebas berkembang dengan arahanmu sendiri; buat kombinasi keanekaragaman dan kontribusi untuk tim Anda. Keragaman membawa lebih banyak opsi taktis untuk mengalahkan team dungeon.


Jika penasaran dengan game ini, kamu bisa langsung mendaftar dibawah ini.

Link Download:

FB: Disini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru