NEWS

Gravity dan Auer Media & Entertainment Umumkan Event Kolaborasi Dawn Break X Ragnarok Online!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Gravity telah mengumumkan peluncuran game mobile Action RPG yang berjudul 'Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration', yang akan dioperasikan oleh Gravity dan dikembangkan oleh perusahaan pengembang asat Taiwan, Auer Media & Entertainment.

'Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration', merupakan game mobile dengan genre Third-Person Action RPG yang menggabungkan game Dawn Break dengan Ragnarok Online, melakukan peluncuran perdananya di Korea pada tanggal 29 Januari 2019.

Pada game ini memiliki banyak unsur menyenangkan dari Ragnarok Online, diantaranya seperti Stage, Boss Monster, dan grafis yang mengingatkan akan nuansa kota Prontera di Ragnarok Online.

Selain itu, karakter 2D Ragnarok Online akan ditransformasikan menjadi sosok proporsional dalam bentuk 3D untuk pertama kalinya dan itu akan memberikan pengalaman baru bagi penggemar Ragnarok.

Pemain dapat memainkan karakter 'Archer' dan 'White Smith' untuk bertarung melawan monster seperti Baphomet, dan berkesempatan untuk mendapatkan Pet lucu Angeling dari event tantangan spesial yang disebut 'Poring Island'.

Kolaborasi ini dibentuk dalam rangka menjalin kerjasama bisnis diantara kedua perusahaan dan untuk mengembangkan ke pangsa pasar global.

Dawn Break telah meningkat kualitas dari game tersebut secara berkelanjutan berdasarkan atas saran dari pemain, serta berupaya untuk mengadaptasi keunikan dan ciri khas dari dunia Ragnarok.

Pihak Gravity secara resmi mengungkapkan rencana untuk ke depannya dengan menghadirkan karakter ternama lainnya seperti 'Stalker', 'Monk' dan 'Crusader' melalui konten update dan berdasarkan saran dari pemain 'Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration''.

Baca ini juga :


» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Resmi Rilis di Asia Tenggara! Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler


Pihak Auer Media & Entertainment juga menyatakan secara resmi, “Saya juga merupakan pemain Ragnarok Online dan sangat menyenangkan berkolaborasi dengan game populer seperti Ragnarok. Dimulai dengan peluncuran di Korea, saya berharap semua pemain di seluruh dunia juga dapat memiliki kesempatan untuk menikmati permainan Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru