NEWS

Tidak Setuju! Ini Balasan Arap Terkait Jess No Limit yang Menjadi Duta Piala Presiden eSports 2019

Billy Mariza   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Piala Presiden Esports 2019 adalah bentuk dukungan dari pemerintah kepada komunitas-komunitas yang telah memperjuangkan esports selama ini. Game yang terpilih untuk Piala Presiden tersebut ialah salah satu game populer di Indonesia yaitu Mobile Legends : Bang Bang.

Untuk itu pemerintah sendiri mencari talenta untuk Duta Piala Presiden Esports 2019 yang bisa menggambarkan wakil dari game tersebut. Kalau membahas soal Mobile Legends pasti tidak akan lepas dari pro player yang bernama Jess No Limit, ia merupakan pro player dari EVOS sekaligus youtuber dengan subscriber mencapai 4 juta orang!

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Dalam sebuah keputusan pasti ada pro dan kontra, Reza 'Arap' Oktovian selaku gamer yang terkenal lewat channel youtube-nya angkat bicara mengenai hal ini. Pasalnya ia tak setuju mengapa game yang di pertandingan hanya Mobile Legend dan apa yang dilakukan Jess sebelum game tersebut menjadi populer.

Banyak yang mendukung Arap dalam hal ini meskipun ada juga beberapa yang kontra atas cuitannya tersebut. Sampai saat ini belum ada kelanjutan mengenai hal tersebut, di satu sisi mungkin Arap berharap untuk para gamer selain Jess mendapatkan hak yang sama serta game yang lain juga mendapat tempat serupa untuk dapat diikut sertakan di dalam Piala Presiden. Mengingat sekarang Arap merupakan pencetus dan pemilik salah satu tim Esports yaitu We Against The World atau di singkat WAW.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru