NEWS

Waduh, Seorang Wanita Klaim Sebuah Pesawat Jet Adalah Kekasihnya!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Kisah cinta seseorang memang terkadang membatasi ruang dan waktu, seperti halnya yang sering kita lihat ketika seseorang mencintai karakter dalam anime, atau bahkan kecoa. Kali ini terjadi lagi, seorang wanita mengklaim bahwa pesawat Jet merupakan seorang Kekasihnya!


Adalah Michele Kobke, seorang saleswoman di Berlin yang menyatakan cintanya terhadap airbus Boeing 737-800. Ia bahkan menjuluki pesawat tersebut dengan sebutan 'Schatz', yang berarti kekasih. Awalnya, mereka 'dipertemukan' di Airport Tegel Berlin, dan hati Michele langsung berdegup kencang.


"Schatz sangat baik dan aku mencintai tampilannya yang aerodinamis. Aku suka sayap dan permukaannya. Aku mencintainya." Walau orang tuanya menyetujui hubungan mereka, namun ia sadar bahwa cinta yang ia miliki cukup 'mahal' karena ia hanya bisa bersama kekasihnya saat ia menaiki pesawat.

Baca ini juga :


» Waduh, Aliansi Pria Kurang Populer Buat Aksi Penolakan Hari Valentine di Jepang!
» Idol Lebih Mahal dari Anime, Inilah Hasil Survey Pengeluaran Otaku Jepang
» Yuta Shinohara, Pria di Jepang yang Menjalin Asmara dengan Seekor Kecoa
» Studi Membuktikan Bahwa Bermain Video Game Mengembangkan Kemampuan Berpikir
» Gadis Jepang Takkan Menikah Demi Frieza, Inilah Jawaban Ibunya!


Untuk mengakalinya, ia menggunakan model-model dari Boeing 737-800 bahkan bagian dari pesawat tersebut untuk tetap merasa dekat dengan kekasihnya, bahkan berencana untuk menikahinya suatu hari. Waduh, menarik juga ya kisah kasih dalam penerbangan yang satu ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru