NEWS

Bertahan Seminggu, CODEX Bobol Denuvo 'Resident Evil 2 Remake'

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 02 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer dan publisher saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, walaupun tetap bisa ditembus, tetapi setidaknya mampu untuk menangkal pembajakan dalam jangka waktu tertentu.

Salah satu game yang belakangan ini banyak diperbincangkan adalah Resident Evil 2 Remake. Untuk versi PC, game tersebut dilindungi oleh anti-tamper Denuvo 5.0. Sayangnya, game tersebut hanya bisa bertahan selama satu minggu setelah perilisannya saja dan dibobol oleh cracker ternama - CODEX.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Resident Evil 2 Remake versi PC sendiri dibanderol dengan harga yang sangat murah dibanding versi konsol, yaitu hanya IDR 499.000. Karena hal tersebut, cukup banyak gamer yang membelinya ketika awal perilisan game tersebut.

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru