NEWS

Populer Di Kalangan Fans, Dragon Ball Super: Broly Merupakan Film Terbaik Dragon Ball Saat Ini!

Culdesacc   |   Sabtu, 02 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Broly merupakan musuh bebuyutan Goku yang sudah membenci sang keturunan Saiya tersebut sejak ia masih bayi. Sayangnya, kisah pertarungan sengit antara Broly dan keluarga Goku hanya diceritakan lewat movie saja, yang pada kala itu tak melibatkan Akira Toriyama sebagai sang pencipta serial Dragon Ball. Kini, lewat Dragon Ball Super: Broly, pertarungan antara Broly dan Goku akan bisa kita simak lagi, lengkap dengan kehadiran sosok terkuat Goku dan Vegeta, Gogeta.


Menghadirkan Broly dan juga sosok terkuat Goku dan Vegeta yakni Gogeta, sudah bisa dipastikan bahwa Dragon Ball Super: Broly akan menghadirkan kualitas pertarungan yang tak kalah menakjubkan jika dibanding movie-movie sebelumnya. Terlebih, movie ini juga menguatkan posisi Broly sebagai salah satu karakter canon Dragon Ball, dimana sebelumnya Broly hanya dianggap sebagai tambahan saja dalam movie.

Baca ini juga :


» Kabar Terbaru! Dragon Ball Z: Kakarot Mengkonfirmasi Adanya Boss Utama Dalam Game
» Begini Gameplay MMORPG PC Dragon Ball: Legend of Time and Space Yang Ditampilkan di ChinaJoy 2019
» Dragon Ball Super: Broly 2 Diduga Sedang dalam Tahap Pengerjaan
» Dragon Ball FighterZ Hadirkan Jiren dan Videl, Broly dan Gogeta Menyusul!
» Dragon Ball Dapatkan Game Action RPG Terbaru, Siap Dirilis Tahun Ini!


Seperti Battle of Gods dan Resurrection F, film ini akan menjadi kelanjutan dari serial Dragon Ball Super karena dikerjakan langsung oleh Akira Toriyama sendiri dan dikonfirmasi bahwa movie ini akan melanjutkan cerita setelah berakhirnya Tournament of Power. Film yang memiliki judul 'Dragon Ball Super: Broly' ini akan menjadi film ke-20 dari serial Dragon Ball, dan akan ditayangkan di Indonesia pada Februari 2019 ini, jadi penggemar seri Dragon Ball di Indonesia jangan sampai ketinggalan, ya!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru