NEWS

Sekiro: Shadows Die Twice Akan Hadirkan Tingkat Kesulitan Tanpa Ampun!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 02 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari teaser misterius yang diyakini sebagai Bloodborne 2, hingga resmi diumumkan sebagai suksesor spiritual Tenchu, rasanya Sekiro: Shadows Die Twice telah membawa nama besar baru untuk From Software. Terlahir dari tangan sang kreator ternama Hidetaka Miyazaki, Sekiro adalah game action RPG baru yang mengusung gameplay khas Souls series dengan pendekatan konsep berbeda, yaitu mekanisme close combat yang sangat intens.

Karena memiliki desain gameplay yang mirip dengan Souls series, banyak fans meyakini kalau Sekiro akan hadir dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Tebakan ini bisa dibilang sangat tepat, karena sang kreator Hidetaka Miyazaki kembali memberikan detail baru mengenai tingkat kesulitan dalam game ini. Melalui sesi wawancaranya dengan Game Watch di ajang Taipei Game Show beberapa waktu lalu, Miyazaki mengatakan kalau dia dan timnya mendesain Sekiro sebagai game yang akan memberikan tekanan kuat pada pemain.

Baca ini juga :

» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» George R.R. Martin Mengakui Terkesima Dengan Game Elden Ring!
» Persiapkan Storage Kalian! Elden Ring Akan Memiiki Size Sebesar 44GB Di PS5!
» From Software Kembali Bagikan Gameplay Singkat Terbaru Dari Elden Ring!

Jadi di setiap pertarungan, para pemain akan merasakan sensasi ada pedang dan kekuatan yang epik layaknya seorang shinobi sejati, namun kematian karakter adalah resiko yang bisa datang dengan sangat mudah. Secara garis besar, Kru KotGa memang harus akui kalau gameplay dalam Sekiro dibuat lebih sederhana dengan tidak adanya penalty kematian saat jatuh dari ketinggian atau masuk jurang, adanya resurrection system, serta adanya fitur pause game. Namun jika berbicara soal tingkat kesulitan, game ini tidak ada bedanya dengan Souls series dan bahkan lebih sulit lagi. Ini adalah sesuatu yang harus diketahui banyak pemain tentunya, karena sebagian orang masih menganggap kalau Sekiro adalah versi "mudah" atau "kasual" dari franchise Dark Souls.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dari gamenya, kamu bisa simak kumpulan screenshot terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru