NEWS

Ironis! Orang Tua Ini Lebih Memilih Main Game di Smartphone Ketimbang Bermain dengan Anaknya

Salinolino   |   Minggu, 03 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Biasanya kita tahu bahwa dari golongan remaja lah yang benar-benar ketagihan menggunakan smartphone. Berbeda di negara China, bukannya remaja yang ketagihan menggunakan smartphone, melainkan seorang bapak-bapak yang telah memiliki anak. Hal tersebut mulai tersebut di dunia maya saat sang anak meluapkan isi hatinya tentang kelakuan sang ayah pada esai.

Setelah membaca esai dari anak tersebut, guru dari anak tersebut langsung memposting curahan hati sang anak ke situs Webo.

"Ayah, setiap kali aku memintamu memeriksa PR-ku, ayah hanya perlu melihat sekali dan berkata ‘tidak buruk, sekarang mainlah," tulis Xiaozhi, seperti dikutip oleh Kumparan.

Esai yang ditulis dalam huruf kanji tersebut memperlihatkan bagaimana sang ayah cukup tergila-gila pada smartphonenya dari pagi hingga ketemu pagi lagi. Menurut anak tersebut, bisa dikatakan ayahnya seperti tidak bisa hidup tanpa smartphone miliknya itu.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Selanjutnya ia pun mengatakan bahwa ia rela menukar hidupnya apabila ayahnya rela bermain dengannya.

Sang istri dari suami yang gila smartphone tersebut mengungkapkan bahwa suaminya memang sudah kecanduan bermain smartphone yang sudah parah. Menurut suaminya, ia memainkan game di smartphone agar dapat membantunya relaksasi dari penatnya kerja.

Setelah membaca tulisan sang anak, ayah dari anak tersebut pun mengaku bersalah akan tingkahnya tersebut. Dan kini, ia berjanji setiap minggu akan mengambil cuti agar memiliki waktu bersama dengan anaknya tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru