NEWS

PewDiePie Streaming Bermain Fortnite! Demi Mendulang Subscribe Melawan T-Series

Bill13   |   Senin, 04 Feb 2019

Felix "PewDiePie" Kjellberg masih berjuang untuk tetap menjadi Youtuber nomor 1 di dunia setelah melakukan perang subscriber melawan T-Series selama berbulan-bulan. Dengan perbedaan jumlah subscriber sekarang sekitar 100.000, PewDiePie mulai merasa ia dibawah tekanan.

T-Series adalah perusahaan produksi label dan film musik India yang didirikan pada tahun 1983. Channel ini biasanya mengunggah video musik gaya Bollywood setiap hari ke YouTube dan meskipun belum mengalahkan PewDiePie, Channel ini menetapkan catatan YouTube sebagai channel yang paling berlangganan yang bukan bahasa Inggris.

Baca ini juga :

» Channel YouTube Platform Game Dewasa 'Nutaku Games' Baru Saja Dimatikan
» Penggemar Melakukan Perusakan Demi Tingkatkan Subscriber PewDiePie
» Gamer Ini Sukses Kalahkan Boss Tersulit di Bloodborne Tanpa Berguling, Berlari dan Terkena Serangan
» Tetap Awasi Anak-Anak Anda! Adanya Video Youtube dengan Karakter Kartun yang Berisi Tips Bunuh Diri
» Main Roblox Demi Tingkatkan Subscriber, PewDiePie Malah Terkena Banned!

Karena akan hal tersebut, PewDiePie memulai streaming bermain Fortnite dalam upaya untuk membantu meningkatkan jumlah subscribernya melawan T-Series. Tampaknya upaya Pewds kali ini berhasil, hampir 300.000 orang menonton streaming secara langsung. Di sudut kanan atas channel, PewDiePie menampilkan jumlah subscriber secara langsung untuk kedua channel. Di seluruh streaming langsung PewDiePie, jumlah subscribernya perlahan-lahan melampaui T-Series untuk memperjarak jumlah antara kedua channel bertambah 50.000 selama streaming berlangsung.
Di seluruh dunia, para fans telah melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat PewdiePie unggul dari T-Series, dan hal tersebut berhasil. Seperti meretas printer yang bertulisan meminta orang untuk subscribe PewDiePie dan YouTuber Justin Roberts yang populer menyewa papan iklan di Times Square untuk channel PewDiePie yang beriklan seharga $ 1 juta atau hampir 14 milyar rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru