NEWS

Gamer Dibuat Ngakak dengan Modifikasi Animasi Wajah 'Resident Evil 2 Remake'

Keyboard22   |   Senin, 04 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tren developer yang aktif mengerjakan game berbasis remake sepertinya mulai diterima dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Puncaknya terjadi saat Capcom merilis Resident Evil 2 Remake yang telah diproduksi ulang dengan basis RE engine dan gameplay yang jauh berbeda dari seri originalnya. Hasilnya? Hype yang begitu besar muncul dikalangan para gamer ketika game ini dirilis.

Diperbincangkan selama beberapa minggu terakhir, YouTuber "DPO23" telah membuat video kocak dengan meningkatkan facial animation aka ekspresi wajah hingga 500% untuk berbagai objek karakter di Resident Evil 2 Remake. Hasilnya? Sangat menakutkan sekaligus mengundang tawa. Tidak cuma Leon, melainkan berbagai karakter pendukung lainnya.

Baca ini juga :

» STARSSS!!! Resident Evil 3 Remake Perlihatkan Wujud Nemesis yang Mengerikan di Trailer Baru!
» [SPECIAL] Horror Prasejarah, Inilah Ranking Game Dino Crisis dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Nemesis di Resident Evil 3 Remake Akan Jauh Lebih Menakutkan!
» Tidak Bercabang, Resident Evil 3 Remake Hanya Akan Miliki Satu Ending Cerita!
» Sekarang Para Gamer Bisa Mainkan Skyrim di 300 FPS

Sayangnya, DPO23 tidak membagikan caranya bagaimana ia mengubah ekspresi muka berbagai karakter tersebut hingga 500% dan terlihat aneh. Namun seiring berjalannya waktu, tidak menutup kemungkinan akan ada yang membagikan cara untuk melakukan hal tersebut.

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake telah dirilis pada tanggal 25 Januari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000 di Steam dan IDR 741.000 untuk versi konsol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru