NEWS

Memasuki Gua Rahasia PUBG MOBILE di Vikendi

ClockWorange   |   Senin, 04 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE Vikendi memiliki gua rahasia yang bisa ditemukan para pemain. Patch 0.10.0 PUBG MOBILE membawa Vikendi ke dalam permainan pada tanggal 18 Desember, karena sudah berlangsung cukup lama, para pemain juga pastinya tahu betul setiap detail dan isi map tersebut. Semua penjelajahan itu telah mengarah pada penemuan lokasi rahasia. Inilah semua hal yang perlu kamu ketahui tentang gua rahasia PUBG MOBILE Vikendi.

Vikendi menyembunyikan lokasi rahasia di mana pemain dapat menemukan sejumlah item looting yang berharga. Gua misterius ini memberikan apa yang dibutuhkan pemain untuk bisa bertahan sampai akhir permainan.

Baca ini juga :

» Kalahkan RRQ Hoshi 4-3, Sang Raja Langit Onic Esports Juarai MPL Indonesia Season 8!
» Kembali Hadapi RRQ Hoshi di Final MPL Indonesia Season 8, Kiboy: Hallo RRQ Kita Bertemu Lagi!
» Menggunakan Cheat Untuk Menang, Pemain ini Dapatkan Banned Permanen di Piala Presiden Esports 2021!
» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!

Gua rahasia ini dapat ditemukan di timur laut Podvosto, di samping sungai dan tepat di atas "O" di penanda Podvosto di peta. Lokasi pada PUBG MOBILE dan PUBG Platform lainnya sedikit beda, cuma lokasinya tidak terlalu jauh dan masih bisa ditemukan.

Pada PUBG PC, pemain harus menghancurkan batu yang menghalangi pintu masuk untuk masuk ke gua. Batuan PUBG MOBILE tidak dapat dirusak pada pembaruan terbaru, jadi pemain harus menggunakan glitch untuk jatuh melalui peta dan memasuki gua seperti itu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru