NEWS

Apex Legends Dikonfirmasi, Game Titanfall 'Battle Royale' yang Bisa Dimainkan Gratis!

VolkanKaya   |   Senin, 04 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bermula dari bocoran informasi yang tersebar luas selama beberapa minggu terakhir, game Titanfall baru yang diberi nama Apex Legends ternyata memang sudah dalam tahap pengembangan dan siap diumumkan. Mengusung genre Battle Royale, game ini nantinya akan menghadirkan akses free-to-play alias bisa dimainkan gratis oleh semua pemain. Untuk game gratis yang hadir dengan kualitas sekelas Titanfall, harusnya Apex Legends bisa menjadi game yang berbuah kesuksesan.

Karena informasi yang dibatasi embargo sudah bocor, pihak developer mengonfirmasi eksistensi Apex Legends dan berencana untuk mengumumkan gamenya pada tanggal 4 Februari hari ini. Tidak hanya akan diumumkan melalui channel Twitch resminya, game ini bahkan juga direncanakan rilis pada hari ini juga. Informasi ini disampaikan langsung oleh perwakilan Vince Zampella yang merupakan perwakilan dari Respawn.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!

Mengenai konsep gameplay yang akan diusungnya, sepertinya game ini tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, sepertinya Apex Legends tidak akan hadir dengan banyak inovasi baru.

Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Namun karena putusnya kerjasama antara pihak developer dengan Activision, sayangnya popularitas Titanfall semakin menurun dan mulai kehilangan basis pemain aktifnya. Apex Legends mungkin saja bisa menjadi penyelamat, karena selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru