NEWS

Sesuai Prediksi, Sanji Tidak Bisa Bertarung Melawan Wanita di Jump Force!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai game fighting terbaru yang mempertemukan karakter anime dari beragam anime shonen jump, tidak bisa dipungkiri kalau Jump Force mungkin akan menjadi hit besar di bulan Februari ini. Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat, pihak Bandai belakang ini sudah memperlihatkan banyak detail terbaru dan membiarkan media internasional untuk berbagi video gameplay terbaru. Selain video gameplay dari Yugi dengan gaya bertarungnya yang unik, salah satu video gameplay yang tidak kalah menarik datang dari Sanji.

Sosok koki andalan dari kru topi jerami ini memang dikenal sebagai salah satu member terkuat, dan kehadirannya di Jump Force pasti akan membawa sensasi pertarungan yang lebih panas. Namun jika kamu termasuk fans One Piece atau sekedar mengenal Sanji, bukan rahasia lagi memang kalau karakter yang satu ini sangat tergila-gila dengan wanita. Tidak peduli walaupun wanita cantik adalah musuh yang akan membunuhnya sekalipun, Sanji memiliki pendirian kuat untuk tidak pernah menyakiti wanita.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Pendirian dan ciri khas yang kuat ini justru menjadi boomerang baginya, karena di beberapa game fighting terbaru yang menghadirkan Sanji sebagai roosternya, dia berakhir sebagai karakter yang tidak berdaya saat melawan wanita. Keunikan ini akhirnya dibawa sampai Jump Force, dimana IGN belum lama ini memperlihatkan gameplay Sanji saat melawan beberapa karakter wanita seperti Rukia Kuchiki, Boa Hancock dan Kaguya. Sesuai prediksi, Sanji hanya memasang wajah bahagia dan rela untuk dihajar. Dia bisa menggunakan gerakan untuk mengganggu musuh wanitanya, namun gerakan tersebut tidak memberikan damage apapun. Jadi jika kamu termasuk fans Sanji dan ingin menjadikannya sebagai jagoan andalan di Jump Force, sebaiknya jangan berharap bisa menang saat menggunakannya untuk melawan karakter wanita.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru