NEWS

Mau Dapat Razer Phone Gratis? Orang Tua Ini Beri Nama Anak Razer Diganjar Razer Phone 2 Gratis

Billy Mariza   |   Senin, 04 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat berita tentang seorang anak yang diberi nama Pajero Sports oleh orang tuanya? Hal yang samapun terjadi tapi tidak di Indonesia, melainkan Filipina. Sepasang Orang Tua memberikan nama kepada anaknya "Razer Calix" karena sang orang tua merupakan fans berat terhadap perusahaan gear gaming tersebut.

Bayi Razer lahir di kota Quezon, Manilla, Filipina seperti yang tertera dalam akta kelahiran yang dikirim oleh ibu Razer di dalam Facebook. Mengenai hal ini Tan Min-Lian, selaku CEO perusahaan game Singapura Razer, mengupload hal tersebut ke Facebook pribadinya dan mengucapkan selamat atas kelahiran Baby Razer.

Baca ini juga :

» Razer Luncur Blade 14 Dengan Ryzen 9 5900HX dan RTX 3080!
» Kaum Mendang-Mending Minggir! Razer Merilis GaN Charger Yang Dibanderol 2,5 Juta Rupiah
» Razer Luncurkan Headphone Noise Cancelling Terjangkau Dengan Nama Opus X
» Razer Luncurkan Onyx, DAC Audio Mantap Buat iPhone, Android, PC dan Mac!
» Celana Gaming? Razer Rilis Boxer dan Tank Top Seharga Outfit Hypebeast

Selain itu atas hal tersebut, Tan-pun mengapresiasi keluarga tersebut dengan memberikan Gaming Phone Razer secara gratis dan mengatakan "tim kami akan segera menghubungi dan memberikan Razer Phone 2 sehingga anda bisa bermain game sambil merawatnya."

Razer Phone 2 merupakan salah satu handphone gaming terbaik saat ini, dengan spesifikasi terbaik dengan prosesor Snapdragon 854 ditunjang kartu grafis Adreno 630 serta RAM 8GB ditambah baterai sebesar 4.000 mAh ini dibanderol dengan harga 12 juta rupiah. Tertarik punya anak plus handphone baru?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru