Mini Feature

[SPECIAL] Tips Pintar! Solo Chicken Dinner PUBG MOBILE Bukanlah Mimpi Lagi

oleh: ClockWorange
Menjadi salah satu shooter yang paling diminati di mobile, PUBG MOBILE terus mengutamakan update yang berisikan banyak gameplay balance dan fitur-fitur baru agar para pemain bisa terus merasakan suasana permainan yang baru dan tidak membosankan. PUBG MOBILE bukanlah permainan yang mudah, karena banyaknya icon tombol yang mempengaruhi geraknya permainan dan harus disesuaikan senyaman mungkin di layar handphone. Tapi hal ini tidak lagi jadi kendala untuk player yang sudah cukup banyak pengalaman bermain game shooter di mobile, dan yang menjadi permasalahan bukan lagi soal mengontrol karakter tapi strategi untuk bisa memenangkan permainan.

Berbicara soal strategi Kru KotGa akan memberikan sedikit rahasia agar kalian bisa terus Chicken Dinner saat solo queue PUBG MOBILE. Tips ini berdasarkan pengalaman Kru KotGa selama bermain solo, dan menurut Kru KotGa map paling asik untuk bermain solo di Sanhok. Sanhok memiliki ukuran map yang kecil, dan mengusung gameplay permainan yang cepat, jadi durasi setiap gamenya tidak terlalu lama.

Biasanya Kru KotGa memilih drop point di Bootcamp. Kenapa di Bootcamp? Pertama, Bootcamp merupakan salah satu spot paling diminati di Sanhok. Kedua, kualitas loot di Bootcamp sangatlah bagus, jadi setelah berhasil menghabisi semua musuh di Bootcamp, Kru KotGa mampu berpindah ke lokasi selanjutnya dengan equipment yang sudah lengkap. Ketiga, membaca laju permainan lebih mudah saat memulai game dari Bootcamp.

Agar bisa turun di Bootcamp dengan cepat Kru KotGa menggunakan teknik turun menukik saat jarak antara pesawat dan target kurang lebih sudah mencapai 750m. Turun di gedung utama Bootcamp Kru KotGa mengambil senjata di atap dan melihat situasi sekitar agar dapat mengetahui posisi musuh dimana saja. Karena berada di gedung utama, hal yang pertama harus kalian lakukan adalah memastikan seisi gedung aman terlebih dahulu. Setelah itu cobalah untuk bertahan didalam gedung terlebih dahulu sembari melihat posisi musuh melalui jendela dengan memanfaatkan mode TPP.

Setelah berhasil menguasai Bootcamp lihatlah circle safe zone dan perkirakan dimana titik endgame nanti. Cobalah untuk menyisiri circle dan bermain lebih hati-hati saat akan memasuki kota-kota besar. Pemain yang sudah memiliki pengalaman cukup banyak dalam bermain PUBG MOBILE pasti bisa membaca dan memperkirakan pergerakan musuh, dengan ini kalian bisa bermain lebih agresif dan lebih percaya diri dengan step yang diterima saat ada musuh disekitar.

Baca ini juga :

» 5 Game Battle-Royale Terbaik Untuk PC Saat ini
» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» [SPECIAL] In-Depth Guide Chaos Knight, Kembali Berjayanya Strength Core DOTA 2
» Tips Cara Level 100 Royale Pass Tanpa UC Cash Sedikitpun
» Tips Cara Mudah Mengerjakan Misi Royale Pass PUBG Mobile
Terus sisiri circle sampai circle sudah sangat kecil. Disaat seperti ini ambil spot yang bagus (dibalik batu atau rerumputan yang lebat) sembari memperhatikan keadaan sekitar. Dalam fase ini biasanya para pemain sedang jalan merangkak, selain itu pemain cenderung bersembunyi dibalik batu atau pohon, jadi hal yang harus kalian pastikan adalah memastikan semua pohon atau batu yang berada di titik buta kalian tidak ada cacing-cacing yang bersembunyi.

Bermain sabar dan penuh perhitungan dalam mengambil keputusan sangat diperlukan untuk bisa mendapatkan Chicken Dinner di PUBG MOBILE. Menggunakan Headset untuk bisa mendengar step juga sangat diperlukan, karena jika hanya mengandalkan footprints yang tertera di HUD map saja, kalian pasti kebingungan saat harus bertemu dengan musuh yang sering crouch atau prone, karena HUD Footprints tidak akan menunjukkan tanda apapun saat musuh sedang dalam posisi ini.

Apalah artinya tips kalau tidak ada buktinya? Untuk membuktikan hal itu ini dia beberapa screenshot hasil permainan solo queue Kru KotGa di map Bootcamp:

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru