NEWS

Laku Keras! Monster Hunter World Sudah Terjual Lebih dari 11 Juta Copy

Taufik Hidayat   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter World, adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Apalagi semenjak perilisannya di PC pada 9 Agustus kemarin yang cukup sukses menambahkan keberhasilan game tersebut.

Hari ini, Capcom mengumumkan kalau Monster Hunter World sudah terjual lebih dari 11 juta copy secara keseleruhan, termasuk penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Jika digabungkan dengan semua seri Monster Hunter, franchise tersebut disebutkan sudah terjual lebih dari 50 juta unit. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Capcom sendiri sudah mengumumkan expansion terbaru yang diberi nama Monster Hunter World: Iceborne. Berdasarkan informasi dari producer Ryozo Tsujimoto, Iceborne adalah expansion yang sangat besar dan menawarkan konten baru yang bahkan setara dengan seri "G" atau "Ultimate" di beberapa seri Monster Hunter terdahulu. Monster Hunter World: Iceborne rencananya akan dirilis pada musim gugur 2019, eksklusif untuk PlayStation 4 dan Xbox One, lalu baru menyusul untuk PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru