NEWS

Trailer Terbaru 'Attack on Titan' Season 3 Bagian Kedua Pastikan Penayangan Bulan April 2019

Taufik Hidayat   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan memang merupakan salah satu serial yang populer. Tidak seperti season pertama Attack on Titan yang harus menunggu lama untuk kehadiran season kedua, sepertinya Wit Studio tidak akan membuat para fans harap-harap cemas lagi. Setelah penayangan season kedua dulu, para fans hanya perlu menunggu satu tahun untuk kehadiran season ketiga.

Setelah "rehat" selama 2 musim, Attack on Titan season 3 part kedua siap ditayangkan pada April 2019 mendatang. Hal ini dikonfirmasi melalui video promosi anime tersebut yang memperlihatkan aksi berbagai karakter seperti Levi dan juga Eren setelah part pertama kemarin lebih didominasi oleh drama politikal. Linked Horizon juga sudah dipastikan bakal mengisi opening di season 3 part kedua nanti.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Attack on Titan sendiri mencertaiakan para manusia yang berlindungan dari Titan melalui sebuah tembok raksasa. Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia. Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup. Masih bercerita tentang Eren Yeager dan para sisa pasukannya yang masih bertempur untuk mengalahkan para Titan.

Seri manga Attack on Titan mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Perilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Serta juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru