NEWS

Violet Golden Dragon! Violet Tampak Manis dan Elegan dengan Balutan Cheongsam Pink

Bill13   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Violet telah mendapatkan skin terbarunya yaitu Violet First Love dan kali ini Violet kembali mendapatkan skin terbaru yaitu Golden Dragon Violet khusus untuk perayaan Imleh tahun ini.

Violet dikenal sebagai pemburu vampir jenis baru yang bernama Princes. Dengan senjata terkuatnya, The Rose of Fate, Violet dikenal sangat efektif Jungler ataupun ditempatkan di side lane dengan DPS yang sangat besar.

Baca ini juga :

» Kalah Oleh Thailand 3 Poin Tanpa Balas, Timnas Arena of Valor Indonesia Amankan Medali Perak
» Recap Hari Ketiga SEA Games: Timnas AOV Comeback, Timnas Dota 2 Tumbang di Fase Grup
» Mantap Jiwa! MOBA MARVEL Super War Segera Rilis Pada 19 Desember 2019!
» AOV Jadi Game Mobile Esports Teratas Dengan Jumlah Pendapatan Paling Tinggi di Dunia
» Jadi Juara AOV, EVOS Wakili Indonesia di SEA Games 2019 Fillipina

Dalam skin terbaru tersebut Violet kembali menjadi diri yang lama sebagai gunslinger atau penembak yang seksi. Dibalut dengan baju khas China, Cheongsam berwarna pink dengan corak naga, menambah kesan elegan dan mewah dari skin kali ini. Untuk animasinya skillnya hanya sedikit tambahan efek dengan corak-corak naga disetiap serangannya, hal ini menambah kesan ekslusif dari kostum tersebut.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru